Home » » Cara Mudah Internetan Cepat Menggunakan HP Blackberry

Cara Mudah Internetan Cepat Menggunakan HP Blackberry

Blackberry merupakan salah satu smartphone yang paling banyak dipakai oleh pengguna ponsel lokal saat ini. Kecepatan akses internet Blackberry sebenarnya masih bisa ditingkatkan ketika anda tidak sedang berlangganan paket BIS yang mana kecepatan koneksi internetnya hampir sama dengan ponsel biasa.

Jika Anda memiliki paket Blackberry Internet Service (BIS) speed internet memang sangat kencang, namun ketika Anda tidak terdaftar dalam paket apapun dan hanya browsing menggunakan tarif standar operator, maka tingkat kecepatan akses internet tidak ada bedanya dengan ponsel non smartphone.

Untuk menyiasati lemahnya speed internet Blackberry pada saat Anda tidak berlangganan paket BIS dapat dilakukan dengan cara yang akan saya bahas dibawah ini. Berikut trick untuk mempercepat loading internet dari Blackberry tanpa paket BIS.

CARA MEMPERCEPAT LOADING INTERNET (BLACKBERRY)



  1. Buka ponsel Blackberry Anda.
  2. Masuk ke Menu Internet (icon bola dunia)
  3. Pilih Browser Configuration
  4. Hilangkan centang pada Support JavaScript
  5. Highlight dan tekan Save
Tidak semua halaman web membutuhkan dukungan Javascript, jadi Anda bisa menon-aktifkan fitur Javascript untuk bisa meningkatkan speed. Javascript sangat berpengaruh pada kecepatan akses internet menggunakan ponsel, jadi sebaiknya Anda matikan dukungan Javascript dan aktifkan kembali jika Anda ingin membuka laman web yang membutuhkan dukungan Javascript.

Untuk membuka situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, MySpace dll. Anda tidak perlu mengaktifkan dukungan Javascript pada ponsel Blackberry Anda.


0 comments:

Post a Comment